Gaul Asyik di Pasar Malam Ngarsopuro Solo

paketours.blogspot.com > informasi pariwisata > Gaul Asyik di Pasar Malam Ngarsopuro Solo

Gaul Asyik di Pasar Malam Ngarsopuro Solo - Jakarta - Siapa bilang Solo tak punya pasar malam? Datanglah ke Pasar Malam Ngarsopuro di Jl Diponegoro setiap malam Minggunya. Anda dapat berbelanja suvenir, menikmati kuliner, dan bertemu komunitas anak-anak muda Solo di sana. Seru!

Tidak hanya keraton atau kampung batik, Pasar Malam Ngarsopuro adalah tempat yang tak boleh Anda lewatkan di Solo. Anda bisa bisa menemukan banyak hal di sana. Ditambah suasana malam khas Solo, berjalan-jalan di sana sangatlah menyenangkan.

Pasar Malam Ngarsopuro, tempat gaulnya anak Solo (skyscrapercity.com)

Dari situs resmi Dishubkominfo Surakarta yang dikunjungi detikTravel, Kamis (20/9/2012), Pasar Malam Ngarsopuro terletak di sepanjang Jl Diponegoro yang menghubungkan antara Jl Slamet Riyadi dengan Kompleks Mangkunegaran. Ingat, pasar malam di tempat ini hanya buka tiap malam Minggu saja.

Kawasan yang cukup luas akan memanjakan wisatawan saat berkunjung ke sana. Tempat ini menyediakan wilayah pejalan kaki yang nyaman untuk dilewati. Siapkan bujet yang lebih, karena Anda akan tergiur untuk belanja di sini

Pedagang-pedagang di pasar malam ini adalah pedagang yang kreatif. Jadi, Anda dapat menemukan beragam suvenir yang unik dan menarik saat menjelajahi pasar malam tersebut. Ada banyak baju bertuliskan 'Solo The Spirit of Java' dengan motif dan gambar-gambar yang lucu, batik-batik khas Solo, miniatur-miniatur, aksesoris, lukisan, hingga barang-barang menarik lainnya. Harganya pun terjangkau!

Selain itu, di Pasar Malam Ngarsopuro juga dijadikan ajang perkumpulan komunitas-komunitas. Ada komunitas fotografer hingga capoeira yang beraksi di sana. Ada juga pertunjukan musik yang akan menghibur para wisatawan. Lihatlah anak muda Solo yang menunjukan kebolehan!

Puas berbelanja dan berkenalan dengan teman baru, saatnya mengisi perut. Anda dapat mencoba aneka kuliner di sana sambil duduk-duduk di bawah tenda atau lesehan. Suasana malam hari Solo pun memberikan nuansa yang tidak terlupakan.

Pasar malam ini buka dari pukul 17.00-23.00 WIB. Berkunjung ke sana akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Solo memang istimewa setiap saatnya!

sumber :
http://travel.detik.com/read/2012/09/20/183714/2028514/1383/gaul-asyik-di-pasar-malam-ngarsopuro-solo?vt22021381
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...