Hotel Mesum! di Brasil Dipermak Sambut Piala Dunia 2014

paketours.blogspot.com > informasi wisata > Hotel Mesum! di Brasil Dipermak Sambut Piala Dunia 2014

Hotel Mesum! di Brasil Dipermak Sambut Piala Dunia 2014 - Rio de Janeiro, Penyelenggaraan pesta sepak bola sejagat tinggal setahun lagi. Sebagai tuan rumah, Brasil tak ingin mengecewakan. Demi memanjakan wisatawannya, Negeri Samba ini sedang membenahi fasilitas kota, termasuk juga hotel-hotel s*ksnya.

Hotel s*ks di Brasil siap dipermak jadi hotel sungguhan (news.com.au)

Beberapa tahun ke depan, Brasil bakal kebanjiran turis. Tak hanya sebagai tuan rumah di Piala Dunia 2014, Brasil juga bakal menjadi tempat dihelatnya Olimpiade 2016. Salah satu kawasan yang bakal ramai pengunjung adalah kawasan pantai elite Leblon, Rio de Janeiro.

Sebelumnya, kawasan ini sudah sangat terkenal dengan motel s*ksnya. Tak ingin membuat wisatawannya pulang dengan kecewa, Brasil bakal menyulap motel-motel sederhana tersebut menjadi hotel sungguhan. Dari 60 motel s*ks di sana, Shalimar adalah salah satunya. Motel ini sudah merenovasi 30 kamar dari 62 kamar yang ada, seperti yang dilihat detikTravel dari News Australia, Senin (25/2/2013).

Dinas promosi investasi Kota Rio de Janeiro, Rio Negocios mengatakan lebih dari USD 100 juta (Rp 971 miliar) telah dialokasikan untuk merenovasi 3.500 dari 6.500 kamar motel. Bahkan beberapa dari motel tersebut rencananya bakal dijadikan hotel. Nantinya, petugas motel bakal diberikan pelatihan agar bisa melayani tamu layaknya di hotel.

Semua itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan jumlah kamar hotel di Rio. Mau tidak mau, motel s*ks pun harus digunakan untuk menampung wisatawan.

"Kami memiliki 16 ribu kamar, atau dua kali lipat dari yang kami janjikan kepada Komite Olimpiade Internasional. Kami bahkan akan menggunakan motel s*ks. Ini adalah sesuatu yang baru. Ini bisa menjadi sebuah petualangan bagi pasangan kekasih, kesempatan untuk pengalaman baru," ungkap Wali Kota Rio de Janeiro, Eduardo Paes.

Rio de Janeiro adalah kota metropolitan dengan 6 juta penduduk. Saat ini, kota terbesar keempat di dunia tersebut memiliki 32.436 kamar, terdiri atas 20.414 kamar hotel dan sisanya adalah kamar motel, apartemen, losmen, dan hostel. Bahkan pada tahun 2015, targetnya sudah ada 47.788 kamar tersedia di Rio de Janeiro.

"Motel akan menjadi pilihan bagi mereka yang datang ke Rio de janeiro," kata Presiden Asosiasi Industri Hotel Brasil (ABIH-RJ), Alfredo Lopes.

Biasanya, saat penyelenggaraan acara tertentu seperti karnaval, tahun baru, KTT Bumi 1992, dan kunjungan mendiang Paus Yohanes Paulus II tahun 1997, motel s*ks di Rio de Janeiro ramai didatangi turis. Maka di Piala Dunia 2014 mendatang, bukan tidak mungkin motel dan hotel s*ks di Brasil bakal ramai pengunjung.

sumber :
http://travel.detik.com/read/2013/02/25/164929/2179225/1382/hotel-seks-di-brasil-dipermak-sambut-piala-dunia-2014
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...