Monday, April 8, 2013

Boeing 727 Dijadikan Hotel Mewah di Costa Rica

| Monday, April 8, 2013
paketours.blogspot.com > informasi pariwisata > Boeing 727 Dijadikan Hotel Mewah di Costa Rica

Boeing 727 Dijadikan Hotel Mewah di Costa Rica - Bagaimana rasanya tidur serasa berada di udara? Mungkin suasananya akan sedikit berbeda. Nah, di Taman Nasional Antonio, Costa Rica, ada sebuah hotel unik yang tempat berteduhnya dari bangkai pesawat Boeing 727. Namanya Hotel Costa Verde. Pesawat ini dijadikan hotel mewah selengkap kelas berbintang lainnya.

Dalam pesawat buatan tahun 1967 itu, disetting dua buah kamar yang masing-masing dilengkapi dapur, ruang makan, tempat duduk santai, dan teve layar datar. Kamar mandinya dibuat menghadap ke arah hutan hujan. Sembari memakai shower, pemandangan hutan bisa dinikmati dari balik jendela.


Kalau masih kurang puas, pengunjung bisa menuju balkon dan bersantai menikmati keindahan hutan. Biasanya, banyak pula terlihat, monyet bersliweran dari lebatnya hutan tersebut.View hotel semakin eksotik karena didirikan di pinggir tebing. Selain hutan hujan, pemandangan lautan juga dapat dinikmati.

Ada sentuhan Indonesia pada hotel ini. Lantai kayu dan furniturnya menggunakan kayu jati kualitas terbaik dari Indonesia.

Hotel juga menyediakan fasilitas kolam renang dan restoran Costa Rican Anaconda. Buat yang doyan dengan minuman beralkohol ada pula bar yang dilengkapi restoran Al Avion. (sidomi)

paketours.blogspot.com > informasi pariwisata > Boeing 727 Dijadikan Hotel Mewah di Costa Rica

Related Posts

No comments:

Post a Comment