Jeruk Nipis Busuk Cegah Daging Ikan Hancur Saat Dimasak

paketours.blogspot.com > kuliner > Jeruk Nipis Busuk Cegah Daging Ikan Hancur Saat Dimasak

Jeruk Nipis Busuk Cegah Daging Ikan Hancur Saat Dimasak - Apakah Anda sering mendapati ikan yang dimasak tiba-tiba bentuknya tidak karuan? Biasanya itu terjadi saat mengolah daging ikan yang hidup di air tawar. Seratnya cukup halus bila dibandingkan ikan air asin.


Anda bisa mengatasi hal ini dengan memanfaatkan jeruk nipis. Buah asam ini mempunyai zat yang mampu membuat daging ikan lebih memadat dan beraroma segar. Cukup lumuri daging ikan dengan air jeruk nipis sebelum Anda memasaknya. Demikian dikutip Republika.

Tapi, tidak sembarang jeruk nipis yang digunakan. Pakai yang kulitnya kecoklatan karena terlalu tua atau busuk. Manfaatnya justru lebih baik dari jeruk nipis yang segar. Selamat mencoba! (sidomi)

paketours.blogspot.com > kuliner > Jeruk Nipis Busuk Cegah Daging Ikan Hancur Saat Dimasak
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...