Nikmati Saja Jalan – Jalan Anda Saat Tersesat

paketours.blogspot.com > travel tips > Nikmati Saja Jalan – Jalan Anda Saat Tersesat

Nikmati Saja Jalan – Jalan Anda Saat Tersesat - Petualang sejati sepertinya tidak pernah terlalu khawatir dengan tersesat di jalan. Justru tersesat itu bisa menjadikan perjalanan lebih seru dan mengasyikkan. Backpacker adalah sosok yang mungkin kerap tersesat di perjalanan, terutama saat melewati daerah yang bahasanya tidak dimengerti. Mereka juga tidak memiliki agenda wisata seperti halnya menggunakan jasa perjalanan wisata.

Kalau memang Anda salah seorang backpacker yang sedang tersesat, tidak perlu panik. Nikmati saja perjalanan Anda sembari mencari jalan keluar dari ketersesatan itu. Percayalah, perjalanan Anda akan bisa dibagikan kepada orang lain. Anda juga akan menemukan petualangan baru dari sini.


Dan, ketika tersesat, barangkali ada tempat-tempat yang tidak tersebut di peta yang malah membuat Anda terkesan. Misalnya, saat tersesat di Bali, Anda ternyata menemukan lokasi yang sangat indah dan belum dijadikan referensi tujuan wisata saat ini. Maka, Anda bisa mereferensikan kepada teman-teman Anda untuk dikunjungi.

Ingatlah, saat Anda tersesat sebenarnya juga tidak bisa dianggap sendirian. Karena, Anda tetap bisa bertemu wisatawan lain yang bisa diajak kenalan. Anda bisa bertukar informasi dengannya soal wisata atau apa pun yang ingin Anda tahu. Dengan begitu, Anda tidak pulang dengan tangan kosong.

Namun begitu, agar saat tersesat tanpa kehilangan petunjuk sama sekali, Anda bisa membawa tiga benda saat berpergian. Yaitu buku petunjuk, peta, dan mungkin alat global positioning system (GPS). Dengan menggunakan ketiga piranti ini, Anda tidak sepenuhnya “hilang” dalam peta buta. (sidomi)
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...