Monday, May 13, 2013

Mesir Sambut Wisatawan Berbikini dan Alkohol

| Monday, May 13, 2013
paketours.blogspot.com > informasi wisata > Mesir Sambut Wisatawan Berbikini dan Alkohol

Mesir Sambut Wisatawan Berbikini dan Alkohol - Jakarta- Mesir membuka diri untuk para wisatawan yang ingin menikmati liburan di pantai dengan berbikini dan minum minuman keras.

Hal itu seperti dinyatakan oleh Menteri Periwisata Mesir, Hisham Zaazou yang beralasan kebijakan untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke negara tersebut.

Jumlah wisatawan ke Mesir mengalami penurunan drastis setelah pemberontakan berdarah untuk menggulingkan Presiden Hosni Mubarak pada 2011.

Hisham Zaazou - IST (inilah.com)

Tapi Zaazou menyatakan bahwa "Bikini dipersilakan di Mesir dan minuman keras masih dilayani" selama kunjungan ke Uni Emirat Arab (UEA).

"Kami melakukan pembicaraan dengan kelompok-kelompok Salafi dan sekarang mereka memahami pentingnya sektor pariwisata," kata Zaazou seperti dilansir dari dailymail.

Mesir adalah tujuan wisata populer bagi warga Inggris tapi wisatawan terpaksa menunda perjalanannya menyusul pemberontakan pada 2011.

Sebelum pemberontakan, pariwisata di Mesir bernilai lebih dari sepersepuluh dari output ekonomi Mesir. Pada 2010, negara menyambut 14,7 juta pengunjung, dan menghasilkan US$12,5 miliar, namun kedatangan menurun menjadi 9,8 juta dan pendapatan menurun menjadi US$8,8 miliar.

sumber :
http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1986322/mesir-sambut-wisatawan-berbikini-dan-alkohol#.UZA7u0qTLFw

paketours.blogspot.com > informasi wisata > Mesir Sambut Wisatawan Berbikini dan Alkohol

Related Posts

No comments:

Post a Comment