Thursday, June 6, 2013

Purawisata

| Thursday, June 6, 2013
paketours.blogspot.com > pariwisata > objek wisata > Purawisata

Purawisata - Purawisata telah dikenal sebagai pusat rekreasi keluarga terpadu yang kita dapat ditemukan di tengah kota Yogyakarta menempati area seluas 3,5 ha, yang terletak di Jalan Brigjend Katamso dan dibutuhkan hanya 300 meter dari malioboro dan kraton Yogyakarta. Purawisata membagi dalam beberapa fasilitas, seperti:

Ramayana Ballet
Peraih Penghargaan MURI, Ramayana Ballet menyajikan pertunjukan legendaris yang spektakuler, dirampilkan setiap malam sejak tahun 1976 dengan konsep yang menakjubkan, kostum yang mempesona, dikombinasikan dengan budaya tradisional dan kontemporer, semua dalam satu panggung terbuka yang megah, yaitu di Purawisata Yogyakarta. Terdapat 500 kursi di udara terbuka yang siap memberikan kenyamanan untuk hiburan kelas dunia dan diakui dunia internasional yang dipertunjukkan pada malam hari. Dipadukan dengan pintu masuk yang dramatis dan pemandangan eksotis.

Pertunjukan Ramayana Ballet, Teater Terbuka dilaksanakan setiap malam, mulai pukul 20.00 – 21.30. Pemenang Guinness Book Of Indonesia Record (MURI) 2001 untuk pertunjukan Ramayana Ballet terbaik di Yogyakarta telah melakukan pertunjukan setiap malam selama 29 tahun terus-menerus.

Pertunjukan Ramayana Ballet menjadi daya tarik yang terkenal bagi dunia wisata Yogyakarta. Pertunjukan ini bercerita tentang kisah cinta Rama dan Shinta melawan Rahwana, dikisahkan pula tentang loyalitas dan kepahlawanan Hanoman.

Ada juga paket untuk Pertunjukan Ballet termasuk makan malam istimewa, menggabungkan antara suasana taman yang indah dan hangat dengan arsitektur Jawa yang megah dan mewah. Alunan musik gamelan dan tarian Jawa akan mengiringi selama waktu makan malam.

Ramayana Ballet akan dilakukan dalam ruangan Graha Budaya Adi jika musim hujan

Gazebo Garden Restaurant
Gazebo Garden Restaurant adalah tempat yang menawan dan eksotis dengan teras di luar ruangan untuk jamuan makan yang sangat personal dengan menu masakan mewah yang lezat. Gazebo Garden Restaurant menawarkan berbagai resep makan malam romantis yang disajikan secara istimewa khusus untuk Anda.

Koleksi resep romantis kami sangat cocok untuk pesta makan malam di Hari Valentine untuk pasangan atau pesta romantis untuk kelompok, makan malam peringatan khusus, atau kencan makan malam romantis.

Di sini, Anda akan menemukan banyak ide menu makanan dan pesta makan malam yang akan membantu Anda untuk merancang jamuan makan romantis yang spesial, seperti menu makan malam romantis terbaik serta berbagai hadiah menarik untuk hari kasih sayang dan hari peringatan, dan masih banyak lagi.

Paket Pernikahan di Gazebo Garden Restaurant
Keindahan pernikahan juga dapat ditentukan oleh lokasi pesta. Hal ini akan sesuai bila dilakukan di tempat yang dapat mengukir kesan abadi. Satu tempat khusus dalam merayakan resepsi pernikahan yang terbaik di kota Yogyakarta yaitu di "Gazebo Garden Restaurant". Memiliki tempat yang luas dan pemandangan indah yang akan menjadi momen penting dalam perjalanan hidup.

Gazebo Garden Restaurant, Memiliki konsep pernikahan outdoor, taman restoran di Purawisata memiliki kapasitas untuk sekitar 1500 tamu untuk standing party, dan 400-500 orang untuk round table. Penataan taman yang indah dan luas, juga lokasi yang strategis, adalah alasan yang cukup untuk memilih Purawisata sebagai tempat pernikahan Anda

Waterboom & Fun Fair
Taman Bintang Outbond

paketours.blogspot.com > pariwisata > objek wisata > Purawisata

Related Posts

No comments:

Post a Comment