Perhatian! Turis Gaya Hipster Dilarang Datang ke Berlin

paketours.blogspot.com > informasi pariwisata > Perhatian! Turis Gaya Hipster Dilarang Datang ke Berlin

Perhatian! Turis Gaya Hipster Dilarang Datang ke Berlin - Berlin - Sebuah destinasi wisata biasanya membebaskan pengunjung yang datang dari kalangan mana saja, tetapi tidak dengan Berlin. Kota di Jerman ini melarang turis bergaya hipster untuk datang ke sana!

Saat ini hipster dianggap sebagai gaya paling keren oleh kebanyakan anak muda, terutama di AS. Mulai dari penampilan hingga jenis musik yang disuka dianggap beda dari yang lain. Inilah yang membuat banyak anak muda memilih hipster sebagai gaya hidup.

Eits, tapi ternyata tidak semua orang sependapat dengan itu. Ada orang yang mengganggap gaya hipster menyebalkan dan meresahkan, seperti penduduk Kota Berlin, Jerman. Saking tidak suka dengan hipster, mereka sampai melarang turis dengan gaya hipster datang ke kotanya.

(Getty Images/News Australia)

Larangan hipster untuk datang sudah terlihat jelas dari banyaknya stiker yang ditujukan kepada mereka, dengan tulisan "Berlin doesn't love you" (Berlin tidak suka kamu). Stiker lain yang ditujukan sebagai larangan untuk para hipster adalah "Noisy tourists go home!" (Turis yang berisik pulang saja!).

Yang lebih ekstrem lagi adalah papan larangan masuk bagi kaum hipster di sebuah galeri. Papan larangan itu bertuliskan "Sorry, no entry for hipsters from the US" (Maaf, hipster dari AS dilarang masuk).

Menurut aktivis lokal, David Schuster kepada Reuters seperti yang ditulis situs News Australia, Selasa (18/9/2012), mengatakan kalau penduduk Berlin tidak suka dengan hipster yang senang mabuk-mabukan dan kemudian muntah di jalan.

"Saya rasa banyak juga warga Berlin yang mabuk dan muntah di jalan, tapi itu tak masalah karena mereka punya hak," katanya.

Hak yang dimaksud di sini adalah setiap warga Berlin berhak untuk mabuk dan muntah di jalan, tetapi tidak untuk turis asing.

sumber :
http://travel.detik.com/read/2012/09/18/100436/2023486/1382/perhatian-turis-gaya-hipster-dilarang-datang-ke-berlin?vt22021381
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...