Bandung Carnival Land (BCL) Hadir Di Bandung

paketours.blogspot.com > informasi wisata > Bandung Carnival Land (BCL) Hadir Di Bandung

Bandung Carnival Land (BCL) Hadir Di Bandung - Berlibur ke Bandung rasanya kini belum lengkap bila belum mengunjungi Bandung Carnival Land (BCL). Area wisata bermain yang melakukan grand opening pada 2 April 2011 ini memiliki tiga belas wahana. Seperti lampion garden, mangkok tsunami, ulat gila, buah terbang, cinema 4D, rumah hantu, bom-bom car , mobil gila dan lain lain. Dengan tiket terusan seharga Rp 30.000 pengunjung dapat menikmati seluruh wahana tersebut. Buka dari siang hingga malam membuat pengunjung memiliki waktu yang panjang pula tuk menghabiskan yang menyenangkan disana.

Beragam tanggapan muncul dari mereka yang telah merasakan sensasi ‘dufan mini’ ini. Blogger rani krisnamurti’s. dalam lama blognya menulis, “It’s pretty fun for laughs and mess around. Bisa jadi alternatif buat kamu yang stuck di Bandung dan kangen Jakarta trus pengen nyoba sesuatu yang baru.”


Lain lagi dengan pengelola blog keluargasefriana.blogspot.com berujar, “wahananya banyak, bersih, jajanannya lumayan (jadi sambil nungguin anak-anak main ini itu, Ibu bisa ngemil sini sana,deh) dan yang terpenting, tiketnya murah meriah penuh gaya. Itu yang paling Ibu suka.”

Furry, kepala bidang pemasaran Bandung Carnival Land mengatakan, “Selama masa promosi ini, wahana yang paling favorit itu rumah hantu. Sampai waktu itu ada rombongan mahasiswa yang sengaja datang malam, hanya untuk merasakan sensasinya,” Pihaknya menargetkan 75.000 pengunjung tahun ini.

Bandung Carnival Land
  • Alamat :J l. Sirnagalih No.15 Karangsetra Bandung
  • Telepon : 022-2038634
  • Jadwal : Senin-Jumat: 12:00-22:00, Sabtu-Minggu:12:00-24:00
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...