Wednesday, April 10, 2013

Liburan di Jogja, Tinggal Saja Di Kampung Prawirotaman

| Wednesday, April 10, 2013
paketours.blogspot.com > informasi wisata > Liburan di Jogja, Tinggal Saja Di Kampung Prawirotaman

Liburan di Jogja, Tinggal Saja Di Kampung Prawirotaman - Liburan asyiknya untuk jalan-jalan. Melepas kepenatan itu penting sebelum menjemput hari berikutnya dengan segudang pekerjaan. Nah, kalau Anda dari luar kota dan ingin tinggal sejenak berlibur di Yogyakarta, coba sesekali mampir ke Kampung prawirotaman untuk check-in di deretan hotel yang ada di sini.

Fungsinya sama seperti hotel lainnya. Hanya saja, penginapan di sini memiliki tampilan beragam. Mulai dari gaya Jawa klasik sampai modern. Aneka benda seni pun dijadi pemanis. Seperti meja dari kayu gelondongan, meja dari bambu dan kain batik, sampai lampu hias dan keris tua. Nuansa etnik terasa sekali.


Asyiknya, situasi sekitar kampung mendukung sekali bagi wisatawan yang mencari kemudahan akses selama berlibur. Karena, banyak ditemukan restoran, warnet, agen perjalanan, toko buku, dan berbagai penunjang lainnya. Kalau butuh persewaan mobil, motor, atau layanan antar jemput juga ada. Menarik bukan?

Maka tidak berlebihan jika Kampung Prawirotaman lantas disebut kampung turis. Karena, di sini menjadi tempat berkumpulnya para turis untuk menginap dengan tarif terjangkau. Jaraknya hanya lima kilometer dari pusat Kota Jogja. (sidomi)

paketours.blogspot.com > informasi wisata > Liburan di Jogja, Tinggal Saja Di Kampung Prawirotaman

Related Posts

No comments:

Post a Comment