Tuesday, April 9, 2013

Paket Tour Mamasa

| Tuesday, April 9, 2013
paketours.blogspot.com > pariwisata > indonesia > sulawesi barat > Kabupaten Mamasa

Kabupaten MamasaKabupaten Mamasa adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Barat, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Mamasa, sekitar 340 km dari Kota Makassar, dapat ditempuh sekitar 6 jam dengan menggunakan mobil dari kota Pare-Pare, pusat kawasan pengembangan ekonomi terpadu di propinsi Sulawesi Selatan sekitar 190 km.

Sektor Pariwisata

Kabupaten Mamasa merupakan destinasi utama Pariwisata di Propinsi Sulawesi Barat.

Kabupaten Mamasa memiliki beberapa objek wisata, yaitu Wisata Budaya Kuburan Tedong-tedong di Kecamatan Balla, Minanga di Sesenapadang, Wisata Alam Air Terjun Sarambu, Permandian Air Panas di Desa Rambusaratu' Kecamatan Mamasa, wisata alam air terjun Sambabo dengan ketinggian +/- 100 meter di kecamatan Bambang Agro Wisata Perkebunan Markisa di Kecamatan Mamasa, Wisata Budaya Rumah Adat, Perkampungan Tradisional Desa Ballapeu, Tradisi Mebaba' dan Mangngaro di Nosu merupakan tradisi yang unik.


Anda ingin berwisata, mengadakan tour atau berlibur ke daerah ini? baca dan telusuri tempat-tempat objek daya tarik wisata di daerah ini! hubungi travel agent atau jasa perjalanan untuk membantu anda dalam perjalanan ke daerah ini.

Related Posts

No comments:

Post a Comment