Trans Studio Resort Bandung

paketours.blogspot.com > pariwisata > objek wisata > Trans Studio Resort Bandung

Trans Studio Resort Bandung - Trans Studio Bandung adalah kawasan wisata terpadu di Bandung, Indonesia, tepatnya di area Bandung Supermal. Trans Studio dibangun pada areal seluas 4,2 hektare dengan investasi mencapai Rp 2 triliun sehingga menjadikannya sebagai Kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Bandung. Wahana yang terdapat menawarkan petualangan dan sensasi baru yang tidak kalah menantang seperti pendahulunya yaitu Trans Studio Makasar yang dibuka tahun 2008 Silam. Trans Studio Bandung dibuka untuk umum mulai tanggal 18 Juni 2011.

Trans Studio Resort Bandung

Target Pengunjung
Target pengunjung Trans Studio Bandung bukan hanya dari wisatawan domestik, melainkan juga pengunjung wisatawan asing dari berbagai negara tetangga dan oleh karena itu Trans Studio Bandung harus bersaing dengan Resort World Sentosa, Genting Highlands dan lain-lain yang sudah terkenal di mata internasional. Karena Trans Studio Bandung terdapat di dalam ruangan maka rentang pengunjung dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Pihak Trans Studio pun memperkirakan bahwa Trans Studio Bandung akan didatangi pengunjung berjumlah 2-5 juta pengunjung pada tahun 2011.

Fasilitas
Trans Studio Bandung akan mempunyai fasilitas berikut ini:
  • Trans Studio Theme Park : pusat rekreasi indoor berkelas internasional
  • Trans Studio Mall Bandung : pusat perbelanjaan kelas dunia yang artistik dan nyaman
  • Mega Tower : Kantor pusat Bank Mega cabang Bandung
Pada tahap selanjutnya akan segera dibangun juga :
  • The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 5
  • Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3
paketours.blogspot.com > pariwisata > objek wisata > Trans Studio Resort Bandung
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...