Stasiun Ini Komplit, Punya Hotel Sampai Toko Hello Kitty

home > informasi pariwisata > Stasiun Ini Komplit, Punya Hotel Sampai Toko Hello Kitty

Stasiun Tokyo (CNNGo)

Tokyo - Stasiun Tokyo di Jepang tak hanya sekadar tempat datang dan pergi para traveler. Selain pertokoan yang memang sudah biasa, di sini juga tersedia hotel. Dengan wajah baru, stasiun ini makin memanjakan traveler.

Bangunan bergaya klasik berwarna merah bata dan putih itu adalah hasil renovasi yang baru saja selesai. Stasiun Tokyo bisa dibilang seperti kota sendiri karena besar dan lengkapnya akomoditas yang ada di dalamnya, seperti dikutip dari CNNGo, Selasa (18/9/2012). Setelah renovasi besar-besaran, kini Stasiun Tokyo hadir dengan gaya yang benar-benar baru.

Restoran, kafe, pertokoan dan hotel dengan konsep baru akan memanjakan semua traveler yang melancong atau transit di sana. Di lantai dasar, ada Ichi Ban Cho, sebuah kawasan yang kerap didatangi pengunjung. Jelas saja, di sana ada toko Character Street, Tokyo Okashi Land dan Ramen Street yang berdiri berderetan.

Toko Character Street menyediakan barang dengan karakter-karakter kartun Jepang baik dari anime, film, serial TV maupun maskot dan iklan terkenal. Baik anak-anak dan orang dewasa tak akan rela keluar dari toko ini cepat-cepat saking banyak karakter yang tersedia di sini.

Comic Shop berkonsep tak berbeda jauh dengan Character Street namun barang-barangnya lebih fokus ke karakter yang ada di komik. Eits, jangan lupa untuk berkunjung ke Hello Kitty Shop yang ada di sana. Serba pink!

Tak jauh dari sana ada toko yang manis karena berisi ragam makanan dan minuman manis. Satu yang tak boleh terlewatkan di Tokyo Okashi (sweets) Land adalah datang ke Calbee Kitchen. Ada satu menu yang bisa dibilang aneh dan unik. Ini adalah camilan manis, campuran eskrim vanila, keripik kentang dan saus cokelat. Penasaran dengan rasanya?

Stasiun Tokyo juga memiliki restoran sushi murah dengan rasa yang enak. Meski tidak menyediakan bangku, Resto Uogashi Nihon Ichi terus dipadati pengunjung karena harga sushi di sana mulai dari 75 Yen atau Rp 9.500. Pecinta mi dan ramen wajib datang ke Ramen Street. Di sana tersedia lebih dari 7 resto ramen yang selalu dipenuhi pengunjung karena orang Jepang sangat suka dengan makanan yang satu itu.

Bulan depan Stasiun Tokyo akan membuka sebuah hotel. Rencananya, hotel bergaya Eropa ini dibuka pada tanggal 3 Oktober 2012 mendatang. Hotel yang terletak di dekat jalur Yamanote ini dilindungi oleh pemerintah Jepang sebagai properti kebudayaan. Keren kan?

sumber :
http://travel.detik.com/read/2012/09/18/132821/2024014/1382/stasiun-ini-komplit-punya-hotel-sampai-toko-hello-kitty
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...