Soto Gebraak Cak Anton: Makan Soto Dikagetin

paketours.blogspot.com > kuliner > Soto Gebraak Cak Anton: Makan Soto Dikagetin

Soto Gebraak Cak Anton: Makan Soto Dikagetin - Mau makan malah dikagetin. Tentu saja, bikin jantung deg-degan. Namun keunikan inilah yang bakal Anda dapatkan saat mengunjungi Soto Gebrak Cak Anton. Bukannya sang penjual lagi marah, tapi inilah ciri khasnya ketika menghidangkan menu untuk pembelinya. Botol kecap dihentakkan ke meja peracikan soto, sampai terdengar bunyi keras. Coba saja kalau Anda termasuk orang yang doyan latah, pasti akan sering keluar kata-kata latah Anda.

Soto Gebrak Cak Anton sudah ada sejak tahun 1973 dan sekarang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Anda bisa menemuinya di daerah Margonda, Tebet, Kalibata, BSD (Bumi Serpong Damai), dengan pusat di Taman Setiabudi.


Meski warungnya terbilang sederhana, tapi sotonya mantab. Pihan sotonya ada soto daging, soto ayam, soto campur jeroaan, dan soto kombinasi (campuran daging sapi dan ayam). Lauknya, tersedia berbagai jenis gorengan seperti sate usus, sate telur, sate empal, telur asin, perkedel, dan emping. Untuk peluruh dahaga, Anda bisa memesan softdrink, teh, air mineral, dan es jeruk.

Soto yang disajikan jenis soto Jawa Timur. Cirinya, kuah soto berwarna kuning tanpa santan. Kuahnya terasa sekali komposisi bumbu dan kaldunya. Dagingnya juga sangat empuk.

Para artis banyak juga yang singgah di warung ini. Sampai-sampai, sewaktu menginjakkan di tempat ini, Anda diperlihatkan foto artis yang tertempel di dinding. (sidomi)
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...