Vodka dengan Campuran Tinta Cumi-Cumi Untuk Halloween

paketours.blogspot.com > kuliner > Vodka dengan Campuran Tinta Cumi-Cumi Untuk Halloween

Vodka dengan Campuran Tinta Cumi-Cumi Untuk Halloween - Perayaan Halloween hampir tiba, dan hampir sebagian besar orang di dunia mulai menyiapkan pernak-pernik yang bernuansa mistis untuk menyambutnya, seperti kostum penyihir atau topeng hantu. Bagaimana dengan kuliner?

Memang, untuk sebuah pesta Halloween, jarang ada makanan atau minuman yang khusus disajikan untuk perayaan ini. Tapi sebentar lagi akan ada terobosan baru dalam hal kuliner Halloween, karena ternyata sebuah perusahaan vodka di Inggris akan membuat minuman unik yang hanya akan diproduksi saat Halloween.


Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail, Babicka (salah satu merk Vodka) telah bekerja sama dengan seluruh bar di Inggris untuk memproduksi sebuah minuman yang tampaknya sangat sesuai untuk diminum di pesta Halloween.

Minuman tersebut adalah koktail The Black Madžik. Minuman edisi terbatas ini dibuat dari campuran beberapa minuman beralkohol seperti vodka apsintus, vermouth, lemon juice, dan tinta cumi-cumi yang akan membuat minuman ini terlihat berwarna hitam pekat sekaligus tampak menyeramkan. Cocok sekali bukan dengan tema Halloween?

Koktail seharga £8 ini akan bisa ditemukan di sejumlah bar di London, Edinburgh, Manchester, dan Bath. (sidomi)

paketours.blogspot.com > kuliner > Vodka dengan Campuran Tinta Cumi-Cumi Untuk Halloween
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Informasi Pariwisata Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...